Keblinger

Keblinger
Assalam Mu’alaikum ...

Obat Herbal Asam Urat Super Ath-Thibbun Nabawi

| Wednesday, May 9, 2018


Alhamdulillah telah hadir Obat herbal perpaduan ramuan herbal dari Timur Tengah dan Indonesia yang telah digunakan untuk terapi. Obat ini cocok untuk penyembuhan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan kelancaran peredaran darah dan kekuatan sendi. Selama 2 tahun ini banyak penderita Asam Urat yang cocok dan berangsur-angsur pulih, dari penderita yang sulit berjalan setelah meminum obat ini, dapat berjalan kembali.

Dapat mengobati :

- Asam Urat Kronis
- Rheumatik,Encok & Pegal-pegal
- Menurunkan Kadar Kolesterol
- Menurunkan Lemak Jenuh triglisrid
- Mencegah Stroke


Obat 'Asam Urat Super' sangat cocok digunakan juga sebagai obat pemulihan stamina, yang diberikan kepada setiap pasien penderita berbagai macam penyakit di Berbagai Klinik Bekam dan pengobatan Alternatif.

Pengalaman pribadi dalam penggunaan obat ini, Chacha pernah sakit pinggang sampai nggak bisa beraktivitas gitu, karena buat ngelurusin punggung aja nggak bisa, jalanpun harus membungkuk, rebahan juga nggak bisa. Orang bilang sih urat kejepit. Nah, Chacha kan punya kaka yang buka praktek pijat refleksi gitu, dia kasih Chacha obat ini satu kapsul. Alhamdulillah, nggak sampai satu jam dari minum obat ini pinggang Chacha udah bisa dilurusin dan sakitnya sudah berkurang. Pas bangun bobo, udah enak deh, segar, bisa aktivitas seperti biasa.

Hal serupa dialama kaka laki-laki Cha yang lainnya. Papa juga sudah langganan minum obat ini jika asam uratnya kumat. Papa tuh, kalau asam uratnya kumat parah banget, sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur, nggak bisa jalan, malas makan, malas bicara, bobo aja maunya. Karena kakinya sakit banget katanya. Nah, kalau udah kayak gitu, sebelum bobo Papa minum obat herbal ini, atas kehendak Allah, besok paginya udah segar. Mamah juga sama, kalau kumat asam uratnya, mamah nggak akan bisa tidur deh, pasti banting-banting kaki di tempat tidur. Kalau udah minum obat herbal ini, mamah bakalan nyenyak banget bobonya. Besoknya, mamah bakalan jadi wanita tangguh lagi. Hihihi...

Nah, berbekal pengalaman tersebut, Papa jadi sering merekomendasikan obat herbal ini ke tetangga dan teman-temannya yang punya masalah serupa. Dan mereka semua merasa cocok dengan obat ini. Terutama kaum bapak yang pekerjaannya berat, seperti berkebun/mencangkul, atau buruh lepas gitu, karena obat herbal ini selain mengobati asam urat, juga memulihkan stamina.

Kalau Papa, biasanya dijual ecer obatnya. Perkapsul dijual 10.000 rupiah. Sedangkan kaka yang punya praktek pijat refleksi biasa menjual ecer dan botolan. Untuk harga ecernya sama, 10.000 rupiah/kapsul, sedangkan harga perbotolnya bisa 400-500 ribu rupiah, satu botol isi 60 kapsul.


Kalau teman-teman ada yang berminat untuk membeli obat ini, atau mungkin membelikan orangtuanya yang sudah menderita asam urat menahun, boleh pesan di Chacha. Harganya? Tentu aja jauh lebih murah dari yang kaka Chacha jual. Obatnya insya Allah original herbal produksi Ath-Thibbun Nabawi Bekasi. Untuk pemesanan bisa langsung chat whatsapp, klik disini.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 eL Rabbanie Machmud Blogger Template by Dzignine